Minggu, 15 Januari 2017

MANFAAT G SUITE



  • Kelebihan google suite bukan hanya custome domain saja.Menggunakan google apps memliki trust yang tinggi, ini bisa di maklumi, karena product google selalu di percaya.email selalu mudah di buka di mana saja.. karena bisa di bukan sperti buka gmail biasa dan masih banyak kelebihan yang lain di banding menggunakan email hosting bawaan nya langsung.
  • Pelopor aplikasi berbasis awan. Google dikenal sebagai nama yang tepercaya dan pemimpin industri pada infrastruktur awan yang andal.
  •  Dibangun khusus untuk awan. Google Apps dirancang sebagai layanan yang sepenuhnya berbasis awan mulai dari dasar, sehingga departemen TI tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk memelihara setiap komponen desktop.
  • Paket lengkap. Rangkaian ini termasuk tempat penyimpanan file dan sarana berbagi dengan Google Drive, fasilitas kolaborasi waktu nyata dengan Google Dokumen, rapat video dengan Hangouts, dan email profesional dengan Gmail, semuanya cukup dengan satu harga.
  • Konsistensi dan kenyamanan.Pengguna Google Apps dapat merasakan pengalaman yang sama di berbagai perangkat, sistem operasi, dan browser, dan banyak karyawan yang telah menggunakan produk Google di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar